iXpand Flash Drive Dirancang Khusus untuk iPhone dan iPad



Tak hanya memperkenalkan microSD Card berkapasitas 200 GB, SanDisk juga merilis satu produk terbaru andalannya, yakni iXpand Flash Drive, USB flash drive pertama besutan SanDisk yang dirancang khusus untuk perangkat iPhone dan iPad.
Perangkat ini juga diklaim sebagai solusi kuat dan mudah digunakan untuk transfer data dari iPhone atau iPad ke perangkat Mac atau PC.
Tak hanya sekadar perangkat untuk transfer data, iXpand Flash Drive juga dilengkapi dengan aplikasi sinkronisasi iXpand yang ditopang dengan feature lengkap dan intuitif. Jika diintegrasikan ke iPhone atau iPad, perangkat ini dapat langsung dikonfigurasi untuk secara otomatis melakukan sinkronisasi foto atau video dari kamera ke drive.
Keunggulan lainnya, pengguna juga dapat menyimpan film favorit mereka di iXpand Flash Drive dan dengan mudah dapat memutarnya secara langsung dari drive ke iPhone atau iPad. Soal kompabilitas, banyak format film populer yang non-native dapat diputar secara langsung, seperti AVI dan WMV.
Terkait dengan masalah keamanan data milik pengguna, aplikasi iXpand juga dapat melakukan enkripsi antar platform. Dengan begitu, seluruh file penting yang dimiliki pengguna bisa terlindungi secara optimal. Dengan menggunakan aplikasi iXpand, seluruh file pada drive dapat dilindungi dengan password secara langsung dari iPhone atau iPad.
Ada empat pilihan kapasitas iXpand Flash Drive yang disajikan oleh SanDisk untuk pasar Indonesia. Keempat kapasitas tersebut adalah iXpand Flash Drive 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Seluruhnya sangat kompatibel dengan seri iPhone dan iPad yang dibuat oleh Apple yang berjalan dengan iOS 8 atau 7.
iXpand Flash Drive dirancang dengan konektor fleksibel yang unik. Hal ini bertujuan agar perangkat penyimpanan tersebut dapat terhubung lebih mudah dengan iPhone atau iPad tanpa perlu melepaskan case pelindung yang dimilikinya. Berbalut metal premium di bagian eksteriornya, menjadikan iXpand Flash Drive memiliki daya tahan lebih lama.
Di Indonesia, iXpand Flash Drive mulai dipasarkan akhir April 2015 di beberapa toko retail ternama. seperti erafone, eStore, Global APR, Story-i, tokoPDA.com dan Victorindo. Untuk kapasitas terkecil, yakni 16 GB SanDisk membanderolnya dengan harga Rp 999.000. Sedangkan kapasitas lainnya, 32 GB, 64 GB dan 128 GB dijual masing-masing dengan harga Rp 1.395.000, Rp 2.150.000 dan Rp 3.300.000.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.