Indosat Hadirkan Layanan Akses Internet Tanpa Pulsa




JAKARTA - Indosat bekerjasama dengan Facebook menghadirkan layanan internet tanpa menggunakan pulsa. Layanan internet ini dilabeli dengan nama Pinternet.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat mengatakan, jika saat ini beberapa operator bersiap-siap dengan jaringan 4G miliknya, namun langkah berbeda dilakukan Indosat. Selain mempersiapkan jaringan 4G, Indosat juga menyediakan layanan yang menyasar pengguna fitur phone.


"Seperti target pemerintah pada 2019 untuk menjadikan Indonesia penetrasi broadband. Nah layanan ini diperuntukan untuk para pengguna fitur phone agar dapat merasakan internet," kata Alexander Rusli, di Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Menurut Rusli, penyebab tidak meratanya penyebaran internet itu dikarenakan dua faktor, yakni kesadaran dan kemampuan membeli data.

Sharif Mahfoed, Division Head Data Service Indosat menambahkan bahwa internet tidak merata itu dikarenakan dua faktor, pertama karena kesadaran, di mana mereka belum sadar hal apa yang bisa meraka lakukan dengan internet dan kedua karena kemampuan, banyak orang yang masih belum punya kemampuan membeli data internet.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa layanan yang diberikan Indosat bersama Facebook melalui internet.org merupakan jawabannya.




Sumber m.okezone.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.