Cara mengatasi Mozilla dan Google Chrome Crash / Not Responding

Crash / Not Responding adalah penghalang yang sanggat bikin kesal karna di saat kita sedang asik browsingan dan tiba tiba browser kita mengalami Crash / Not Responding dan rasa kecewa dan marah pun datang dan berpikir kenapa kok bisa Crash / Not Responding ?. Baiklah tema kita untuk saat ini penyebab cara mengatasi Browser Mozila FireFox dan Google Crhome yang Crash / Not Responding.

Crash / Not Responding disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang berjalan pada pc anda dan dijalankan secara bersamaan sedangkan RAM ( Random Acces Memori ) pc anda kecil sehingga pc anda mengalami kepenuhan Ram dan menyebabkan pc anda cepat panas sehingga mati dengan sendirinya. Dan selain banyaknya aplikasi yang berjalan penyebab browser Crash / Not Responding juga dapat disebabkan oleh banyaknya plunging yang di instal pada Browser kamu dan add ons dan plungin browser anda ada yang tidak kompatibel

Nah Solusi untuk mengatasi browser not responding silahkan lihat dibawah ini :


  • Tambah Ram Pc anda
  • Uninstal Add Ons dan plungin yang tak berguna pada browser anda
  • Jangan terlalu banyak menjalankan aplikasi
  • Uprage browser anda ke versi terbaru
Dan baca juga artikel berikut untuk menpercepat browser kamu 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.