Apple Resmi Akuisisi Produsen Kamera Smartphone Tipis Israel

kamera iphone 6Beberapa waktu lalu, Xiaomi sempat meluncurkan video sindiran yang ditujukan kepada Apple. Dalam video tersebut, Xiaomi pun mengungkapkan kalau Mi Note mempunyai desain yang lebih baik karena tak mempunyai tonjolan kamera seperti pada iPhone 6 dan 6 Plus. Namun kemungkinan dalam beberapa waktu mendatang, tonjolan pada bagian kamera iPhone itu bakal tak lagi ada pada produk terbaru Apple.
Baru-baru ini, Apple dikabarkan telah secara resmi berhasil mengakuisisi terhadap perusahaan yang memproduksi sensor kamera ultra-compact bernama LinX Computational Imaging Ltd. asal Israel. Menurut laporan dari Wall Street Journal, Apple rela mengeluarkan uang sebesar 20 USD untuk memperoleh teknologi yang dipunyai oleh LinX.

Sensor kamera buatan LinX dikenal mempunyai kemampuan untuk menangkap gambar 2D serta 3D. Kamera LinX juga memungkinkan untuk penambahan beberapa efek khusus pada gambar. Bahkan kamera buatan LinX dikabarkan mempunyai kualitas tak kalah dengan kamera DSLR. Dan yang paling penting, kamera tersebut bakal mempunyai ukuran yang tipis karena LinX mempunyai spesialisasi dalam memproduksi sensor kamera untuk smartphone tipis. Jadi bakal tak lagi ada tonjolan kamera pada iPhone terbaru mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.