Apple Mac OS X 10.10.3 Resmi Diluncurkan, Apa Saja Fitur Barunya?

Update terbaru dari Mac OS X 10.10.3 Yosemite akhirnya dipublikasikan oleh Apple. Para pengguna perangkat iMac ataupun Macbook di seluruh dunia pun kini bisa secara langsung mengunduh update terbaru ini. Namun apa saja sih fitur baru yang dihadirkan oleh Apple pada update terbarunya ini?
Perubahan yang paling mencolok diberikan Apple pada OS X 10.10.3 ini adalah keberadaan aplikasi foto baru bernama Photo. Keberadaan aplikasi Photo ini menggantikan aplikasi Aperture serta iPhoto. Terlebih aplikasi Photo ini juga memberikan perubahan yang signifikan. Setiap file multimedia bakal tersimpan di aplikasi Photo tersebut. Dan selanjutnya, pemilik foto bisa mengambil gambar yang tersimpan di manapun selama terinstal aplikasi Photo.
Selain keberadaan aplikasi Photo, terdapat pula penambahan sebanyak 300 karakter emoji. Tak hanya melakukan penambahan fitur, Apple juga memberikan peningkatan stabilitas, kompatibilitas serta keamanan pada update Yosemite terbarunya ini. Termasuk di antaranya adalah meningkatkan performa dan konektivitas WiFi dalam berbagai kondisi pemakaian.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.