Yahoo putuskan untuk menutup kantornya di cina


Tampaknya kantor bisnis yahoo terus mengalami kemunduran dan beberapa kantor perwakilan pun ditutup oleh pihak yahoo.Setelah setahun yang lalu yahoo melakukan penutupan kantor perwakilan di indonesia dan sekarang Yahoo melakukan hal seupa di negara cina.

Berbagai pendapat pun beredar tentang penutupan yahoo.Lemabaga penelitian yang berbasis di shanghai mengungkapkan bahwa penutupan ini dilakukan karena biaya operasional yang cukup besar dan ada pendapat lain yang mengatakan kalau penutupan ini dikarenakan imbas antara kerja sama pihak Yahoo dan alibaba Groub

Pihak Yahoo sendiri pun telah memberikan keterangannya terkait penutupan kantornya itu. Juru bicara Yahoo mengatakan kalau penutupan kantor tersebut dilakukan semata-mata terkait masalah efisiensi. Dengan ditutupnya kantor tersebut, Yahoo sengaja ingin mengurangi biaya operasi yang telah dilakukan sejak sebulan sebelumnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.