Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy Xcover 3 Resmi Diperkenalkan


Samsung ternyata masih tetap mempertahankan seri smartphone tahan air Xcover miliknya. Samsung pun akhirnya meluncurkan seri Xcover terbaru setelah smartphone Xcover 2 yang mereka perkenalkan pada tahun 2013. Dan seperti pendahulunya, tentu saja ponsel ini lebih mengandalkan kemampuan tahan bantingnya dibandingkan kualitas spesifikasinya.
Ponsel ini mempunyai layar berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi 800 x 480 piksel. Handphone ini hadir dengan bobot seberat 154 gram dengan ketebalan 10 milimeter. Untuk desainnya sendiri, Samsung mendesain ponsel ini mirip dengan Galaxy S5 Active dengan desain retro
Selanjutnya, ponsel ini mempunyai prosesor quad core Snapdragon, RAM berkapasitas 1,5GB dengan memori internal 8GB. Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan OS Android KitKat 4.4 dan bakal memperoleh update ke Android Lollipop 5.0. Untuk sumber tenaganya sendiri, terdapat baterai berkapasitas 2.200 mAh.
Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP, sementara di depan ada kamera sekunder 2MP. Untuk harganya sendiri, pihak Samsung memasarkan ponsel ini di Eropa dengan harga sebesar 285 Euro.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.