Perusahaan Twitter telah hadir di indonesia dan hanya membutuhkan 2 karyawan


Beberapa waktu lalu, salah satu jejaring sosial terbesar dunia mengumumkan kehadiran kantor perwakilannya di tanah air. Jejaring sosial yang dimaksud adalah Twitter yang menempatkan kantor perwakilannya di One Pacific Place Lt. 15 SCBD, Jakarta Selatan.
Namun jangan berharap kalau kantor perwakilan Twitter di Indonesia itu memiliki banyak karyawan. Bahkan sebaliknya, pihak Twitter tak terlalu menggunakan banyak SDM di Indonesia. Untuk saat ini, Twitter hanya mempunyai dua karyawan yang berposisi sebagai Country Business Head serta Marketing Lead.
Hal ini diungkapkan oleh Rick Mulia yang menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia. Namun hal ini bukan berarti Twitter akan terus berjalan dengan hanya dua karyawan di Indonesia. Kalau bisnisnya berkembang dengan baik, tak menutup kemungkinan akan ada penambahan karyawan.
Jumlah karyawan yang minim ini mirip dengan yang dilakukan oleh Path Indonesia. Bahkan saat ini, Path Indonesia hanya mempunyai satu orang pegawai.  Meski tentu saja, jumlah pengguna Twitter di Indonesia jauh melebihi angka penggunaan Path.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.