Panasonic Hadirkan notebook dengan kemampuan tahan banting





























Panasonic luncurkan notebook dengan kemampuan tahan banting dan laptop tersebut di beri nama Toughbook 31.dan produk ini telah dihadirkan oleh produsen asal jepang dengan keberadaan chip prosesor intel generas kelima broadwell core i5.

Pihak panasonic mengklaim bahwa notebook yang bernama Toughbook ini mampu bertahan selama 18 jam,meningkat dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya bertahan selama 14.5 jam.Dan notebook ini pun memiliki baterai tambahan dari Road Warriors yang bisa meningkatkan daya tahan laptop hingga 27 jam sekali charge.

Selain mempunyai peningkatan pada daya tahan baterai, Toughbook 31 ini masih menggunakan kemampuan yang sama dengan pendahulunya. Kemampuan yang dimaksudkan tersebut adalah keberadaan proteksi MIL-STD 810G yang memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, goncangan, temperatur ekstrem hingga dataran tinggi. Laptop ini diklaim mampu bertahan meski dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.

Pihak Panasonic menurut rencana akan mulai memasarkan notebook ini pada bulan Februari  melalui para distributor resminya. Untuk harganya, Panasonic mematok banderol sebesar 3.699 USD dengan garansi selama tiga tahun.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.