kini kamu bisa mengirim uang lewat facebook massenger

Sekarang untuk melakukan aktivitas belanja online kini bisa semakin mudah dilakukan. Banyak cara pembayaran yang bisa dipilih. Dan layanan pembayaran belanja online terbaru yang kini bisa digunakan adalah pembayaran online melalui layanan aplikasi chatting Facebook Messenger.

Saat ini, Facebook memang menyediakan cara pengiriman uang yang bisa dilakukan oleh para pengguna Facebook Messenger satu sama lain. Untuk melakukannya pun tidak terlalu sulit. Pada aplikasi chatting tersebut, terdapat ikon ‘$’ yang terletak di atas keyboard. Pada saat ikon itu ditekan, maka akan muncul layar jumlah pembayaran yang dimasukkan.

Tentu saja untuk melakukan pembayaran belanja online dengan cara ini, pengguna Facebook Messenger harus menghubungkan akunnya dengan sebuah kartu. Pihak Facebook pun mengklaim kalau tidak akan ada data informasi pribadi pengguna yang akan dipublikasikan dalam metode pembayaran ini. Semua data pribadi itu akan disimpan dalam server milik Facebook.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.