Fujitsu gunakan cairan untuk mendinginkan smartphone


Smartphone pada saat ini memang menjadi barang kebutuhan sehari - hari karna kecanggihanya dari hari kehari tapi pernahkah anda merasa pada saat menggunakan smartphone anda terlalau lama maka smartphone pun menjadi cepat panas dan untuk itulah fujitsu memiliki solusi untuk membuat sistem pendingin cairan.

Sistem pendingin yang menggunakan cairan pun bukanlah hal yang baru dan biasanya sistem pendingin ini dipakai pada PC gaming yang memang harus bekerja dengan keras.dan Fujitsu pun memutuskan untuk membawa teknologi tersebut ke smartphone.

Pada smartphone fujitsu memasang sebuah pipa yang sangat kecil ke dalam smartphone yang selanjutnya pipa tersebut akan aliri oleh cairan yang berfungsi sebagai pendingin.Namun teknologi seperti ini bukanlah yang pertama kalinya digunakan pada smartphone karna sebelumnya perusahaan jepang lainya telah mengunakan teknologi pendingin seperti ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.