Windows 10 Ternyata Bisa Diinstal di Semua Jenis Smartphone Lumia




















Microsoft telah meluncurkan OS Windows 10 Technical Preview yang ditujukan untuk beberapa jenis ponsel tertentu. Ponsel-ponsel tersebut adalah Lumia 630, Lumia 635, Lumia 636, Lumia 638, Lumia 730 dan Lumia 830. Jadi, pengguna smartphone Lumia lainnya tak bisa berkesempetan untuk merasakan bagaimana pengalaman memakai OS Windows 10 Technical Preview tersebut.
Namun seorang developer dari forum XDA mempunyai cara agar para pengguna smartphone Lumia berbagai jenis bisa merasakan pengalaman memakai OS Windows 10 Technical Preview. Namun tentu saja cara yang ditawarkan ini bukanlah cara resmi. Seperti pada saat melakukan rooting pada handphone Android, langkah untuk menyematkan Windows 10 Technical Preview yang dilakukan oleh developer tersebut juga berisiko merusak ponsel.Dan dalam forum tersebut pun dilaporkan kalau metode yang dipakai tersebut bisa dipakai dalam berbagai jenis ponsel Lumia. Beberapa pengguna Lumia yang telah mengkonfirmasi keberhasilannya dalam menginstal Windows 10 Technical Preview antara lain adalah Lumia 720, Lumia 920, Lumia 930, Lumia 1320 serta Lumia 520
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.