Samsung Galaxy Note Edge dengan Layar Melengkung siap Dipasarkan di Malaysia

Smartphone dengan layar melengkung milik Samsung, yakni Galaxy Note Edge bakal segera datang ke wilayah Asia Tenggara. Secara khusus, handphone tersebut akan dipasarkan oleh pihak Samsung di negara tetangga Malayxia.
Pihak Samsung belum memberikan keterangan resminya mengenai kapan penjualan smartphone Note Edge di Malaysia. Mereka hanya mengatakan kalau peluncurannya akan dilakukan pada bulan Februari mendatang. Bahkan sebagai persiapan, Samsung telah merilis video promosi yang menunjukkan kecanggihan handphone ini.













Galaxy Note Edge memang memberikan desain yang berbeda dibandingkan ponsel lain. Handphone ini dilengkapi dengan layar yang melengkung pada salah satu bagian ujungnya. Bagian melengkung itu pun berfungsi untuk menampilkan berbagai hal, termasuk di antaranya adalah menampilkan notifikasi.
Mengenai sepsifikasinya, handphone ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 2,7GHz, RAM sebesar 3GB serta opsi memori internal 32GB serta 64GB. Mengenai harganya, handphone ini akan dipatok seharga 3000 ringgit Malaysia atau setara 10 juta rupiah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.