iPhone 6 Super Copy ini Hadir dengan Layar Safir, Prosesor Octa Core dan Baterai 2.500 mAh Fast Charging

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap kemunculan produk terbaru dari brand ternama dunia seperti Apple dan Samsung, akan terkuak keberadaan ponsel kloningnya. Dan kali ini, muncul sebuah smartphone kloning dari iPhone 6 dari negara Cina yang nampaknya mempunyai spesifikasi menarik. Ponsel tersebut bernama Dakele Big Cola 3.
Hal yang paling menarik dari ponsel tersebut adalah penggunaan layar safir. Seperti diketahui, iPhone 6 sebelumnya dirumorkan bakal hadir dengan layar safir. Namun hal tersebut pada akhirnya tak memakai layar safir. Tentunya cukup menarik bukan kalau ponsel Big Cola 3 ini benar-benar memakai layar safir.
Selain mempunyai layar safir, hp itu disebutkan mempunyai layar 5 inci Full HD. Di dalamnya terdapat prosesor octa core 1,7GHz dan RAM 3GB. Di depan, terdapat kamera selfie 8MP, sementara di depan ada kamera utama 13MP. Masih belum cukup, ponsel ini juga mempunyai baterai 2.500 mAh berteknologi fast charging
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.