Akses Internet Super Cepat 4G LTE Milik XL kini Hadir ke Surabaya


















Sedikit demi sedikit, berbagai tempat di Indonesia kini bisa mendapatkan akses internet super cepat 4G LTE. Area terbaru yang siap memperoleh akses internet cepat tersebut adalah kota Surabaya yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur. XL Axiata pun baru saja melakukan uji coba jaringan 4G LTE miliknya di kota pahlawan ini.
Pembukaan uji coba jaringan 4G LTE milik XL Axiata tersebut dilakukan di kawasan Basuki Rahmat. Dan dalam pengembangan teknologi 4G LTE di Surabaya tersebut, XL Axiata pun melakukan kerjasama dengan perusahaan asal Cina, ZTE. Beberapa lokasi pun bakal memperoleh dukungan jaringan 4G LTE, di antaranya adalah di Kantor Kotamadya Surabaya, Universitas Airlangga, tempat hangout dan pusat pembelanjaan di Surabaya.Dalam uji coba tersebut, XL pun sempat memperlihatkan bagaimana kemampuan akses internet 4G LTE miliknya. Mereka pun melakukan demonstrasi video conference dengan anggota direksi XL yang berada di Jakarta. Dengan demonstrasi tersebut, XL pun bisa memperlihatkan bagaimana cepatnya akses internet sehingga bisa dipakai untuk sarana video conference yang tentunya butuh internet cepat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.