Kangen Kamu

Di malam yang sepi ini                                                              
Kupandangi langit yang penuh bintang bintang
Tak terlewatkan pandangan ku pada sang rembulan
Ketika itu pula ku bayangkan dirimu dalam dekapanku
Dan di malam ini ketika rembulan mengikat janji dengan berjuta bintang di atas sana
Ijinkan aku untuk menanam bunga cintaku
Di taman mimpi indahmu Di sekitar lembah cinta yang dibingkai pelangi
Dan bila esok hari ketika kau terjaga dari tidurmu
Ceritakan ke padaku Tentang taman bunga kita
Tentang dua hati yang telah bersatu
Tentang matahari keabadian yang bersinar tanpa henti
Tentang kerinduan yang terus menggelora
Tentang cinta yang sejati Tentang sejuta rindumu padaku

Oh Kasihku
Aku tak bisa berhenti mencintaimu
Kaulah pujaan hatikuKaulah belahan jantungku
Kaulah nafas hidupku
Dijantungku telah terukir namamu
Dihatiku hanya ada cintamu
Dan gelora cinta yang membara
Bagaikan ombak mencium bibir pantai
Tiada  kenal lelah mereka saling berhentakan
Tapi kasihku kerinduanku ini terasa  mencekik jiwa
Aku lelah mencumbui perihnya kerinduan yang melanda diriku

Ingin kutelan waktu
Agar aku bisa segera membelai wajahmu
Dan memberikanmu sandaran di bahuku
Kita kan berbagi kegelisahan
Ingin kubisikkan pelan puisi indah ke telingamu
Tentang kehidupan dan kebahagiaan kita berdua
Tentang cita-cita dan harapan
Tentang indahnya salju keabadian
Tentang hangatnya mentari yang terbit dengan sempurna

Oh kasihku
Aku merindukanmu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.